English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Monday, July 15, 2013

Download Software Untuk Karaoke

Mau karaokean sendiri atau bersama temen-temen ?
Tapiii males pergi ke tempat karakokenya karna jauh ?
Atau dompet anda sedang krisis alias gak punya uang ?
Temukan solusinya disini !!!

orang-sedang-karaoke-softgameindo

orang-sedang-karaoke-softgameindo


Kali ini softgameindo akan sedikit berbagi software untuk karaoke bagi yang gemar nyanyi, namun hanya beberapa yang akan saya posting yaitu Karaoke 5 Player dan Sing-magic Karaoke.
Berikut penjelasannya :

1. Karaoke 5 Player - karaoke 5 player merupakan software karaoke gratis alias freesoftware. Freesoftware ini dapat membuka beberapa tipe file midi karaoke Mp4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WAV, AVI, MPG, FLY, M4V, WMV, dan VS (virtual score). Hal ini memungkinkan untuk membuat atau memodifikasi dasar karaoke MP3, MIDI, dan MP4 dengan sistem berevolusi sinkronisasi teks dengan basis di zaman yang cepat.
Screenshot :

Karaoke5-softgameindo

Download Karaoke 5 Player :
- Ukuran : 3 Mb

2. Sing-magic Karaoke Player - adalah software freeware alias gratis. Lima lagu gratis juga diserahkan. Mudah digunakan serta bagus. Terdapat model fullscreen dengan kualitas, grafis defisi tinggi dan animasi. Fitur otomatis sesuai kecepatan lagu untuk mencocokkan jangkauan vokal Anda. Panduan melodi untuk membantu memyanyi Anda. Fitur mengubah latar belakang animasi, gaya font lirik dan warna..

Ada "Bouncing Ball" untuk menununjukkan irama lagu, memantul di bagian atas lirik mendarat di setiap suku kata ketika itu harus di nyanyikan.
Scrennshot :


Download Sing-magic Karaoke :
- Ukuran : 45 Mb

0 komentar:

Post a Comment