English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Saturday, September 7, 2013

Apa Minat Saya di STMIK Akakom?




Banyak kampus-kampus yang tersebar di Seluruh Indonesia, setiap kampus pun mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Banyak orang-orang merantau dari Sabang sampai Merauke untuk menemukan kampus yang cocok dan yang sesuai dengan minatnya masing-masing. Contohnya di pulau Jawa Khususnya di daerah Yogyakarta, banyak bangunan kampus berdiri megah menjulang ke langit dan masih baanyak kampus-kampus unggul di daerah Jogja ini, namun jangan asal daftar tapi kita harus menyesuaikan dengan minat dan bakat kita masing-masing. Orang-orang pun berbondong-bondong datang ke Jogja demi menuntut ilmu dan menuju masa depan yang lebih baik. Salah satunya adalah saya, saya berasal dari Sumatera Selatan. Bukan dekat antara jarak ke dua kota tersebut, tapi saya tetap memilih kuliah di Yogyakarta. Sebelum mendaftarpun saya mencari-cari kampus yang cocok untuk saya. Berbekal informasi dari teman dan internet akhirnya saya memilih kuliah di STIMIK Akakom Yogyakarta. Di situ saya menemukan tempat yang pas mulai dari kampusnya yang baik, fasilitas yang memadai, lingkungan yang indah, dll. STMIK Akakom menurut saya merupakan kampus yang sederhana namun berkelas dan berkualitas apa yang saya cari dan saya butuhkan semuanya ada di STIMIK Akakom.



Saya mengambil jurusan S1-Si atau sistem informasi di STIMIKAkakom karna sesuai dengan bakat saya dan kemampuan saya serata menjadi jurusan yang unggul dalam rekayasa sistem informasi berbasis komputer dalam ruang lingkup enterprise. Dan satu lagi misi yang terpenting adalah jangan sampai mengecewakan orang yang kita sayangi khususnya orang tua kita.

0 komentar:

Post a Comment