English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Thursday, October 31, 2013

Download Game Total War Rome II

Download Game Total War Rome II - Seberapa jauh Anda akan pergi untuk Roma ?

Para pemenang penghargaan Jumlah seri Perang kembali ke Roma , menetapkan patokan kualitas merek baru untuk Strategi game . Menjadi negara adidaya pertama di dunia dan memerintahkan mesin perang yang paling luar biasa di dunia kuno itu . Mendominasi musuh Anda dengan militer, sarana ekonomi dan politik. Kenaikan Anda akan membawa kedua kekaguman dan kecemburuan , bahkan dari sekutu terdekat Anda .







Apakah Anda menderita pengkhianatan atau akan Anda menjadi yang pertama untuk menghidupkan teman-teman lama ? Apakah Anda berjuang untuk menyelamatkan Republik , atau plot untuk memerintah sendiri sebagai Kaisar ?

Rencana penaklukan Anda tentang dunia dikenal dalam sandbox modus kampanye turn-based besar ( pendukung tambahan mode 2 -player koperasi & kompetitif ) . Konspirasi , politik , intrik , pemberontakan , kesetiaan, kehormatan, ambisi , pengkhianatan . Keputusan Anda akan menulis kisah Anda sendiri .
Membangun pasukan besar dan mengambil ke medan perang dalam mode pertempuran real-time . Menempatkan keterampilan taktis Anda untuk diuji saat Anda langsung mengontrol puluhan ribu pria bentrok di negeri epik dan pertempuran laut .
Bermain untuk kemuliaan Roma sebagai salah satu dari tiga keluarga atau mengambil alih komando dari berbagai macam peradaban saingan - masing menawarkan bentuk terutama berbeda dari pengalaman gameplay dengan ratusan unit yang unik dari mesin pengepungan dan kavaleri berat untuk legiun berlapis baja dan barbar berserkers .
Lihat kota-kota kuno eksotis dan tentara kolosal diterjemahkan dalam detail yang luar biasa , sebagai pertempuran rahang-menjatuhkan terungkap . Perspektif kamera rinci memungkinkan Anda untuk melihat laki-laki Anda berteriak pada kemenangan atau menjerit kesakitan di garis depan , sementara cam taktis baru memungkinkan pandangan mata dewa pembantaian untuk lebih menginformasikan keputusan strategis Anda .
Pengalaman yang sangat terukur , dengan gameplay dan kinerja grafis dioptimalkan untuk mencocokkan perangkat keras rendah dan high-end sama.

Download Game Total War Rome II: (6.6 GB)
Uploaded:

Uptobox

Password rar: http://www.skidrowgames.net

0 komentar:

Post a Comment