English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Wednesday, October 9, 2013

Download Software TuneUp Utilities 2013 v13.0.3000.138

Download TuneUp Utilities 2013 v13.0.3000.138 - Seperti yang kita ketahui, TuneUp adalah software utility tools yang dapat kita gunakan untuk memaksimalkan kerja sistem operasi yang bekerja pada komputer kita. Software ini memiliki banyak fungsi untuk keperluan pembersihan maupun perawatan komputer kita, dan juga bisa kita gunakan untuk mempercantik tampilan sistem operasi windows kita.



TuneUp  Speed Optimizer
Pengaturan yang memperlambat Anda kebawah? Layanan yang tidak perlu atau program yang berjalan di latar belakang? Apakan koneksi internet Anda dikonfirmasi secara optimal? TuneUp tahu jaawabannya atas semua pertanntaan ini. Hanya dengan satu klik Anda dapat melakukan optimasi yang paling sangat cepat.

TuneUp Shortcut Cleaner
Menghapus shortcut yang tidak valid dari menu start dan dekstop. TuneUp Shortcut Cleaner juga membersihkan program sering digunakan dan membersihkan daftar file baru dibuka.

TuneUp Styler
Sekarang Anda dapat mengubah logo Vista animasi yang muncul sesaat sebelum logon. And dapat mendownload seluruh rangkaian animasi besar dari situs TuneUp.

TuneUp Uninstall Manager
Manajer install TuneUp sekarang berjalan lebih cepat dan memiliki anarmuka, baru bahkan lebih intutif sehingga lebih midah untuk menguninstall program yang tidak perlu.

TuneUp Start Manager
TuneUp Startup manager ditingkatkan mengatur program Anda ke dalam grup dan memberikan penjelasan yang jelas untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi program-program.

Up disk space gratis
Layar sudah cepat ruang disk yang akan dibebaskan sampai sekarang bahkan lebih cepat pada drive NTFS.

Banyak perbaikan yang lebih
Seiring dengan fitur yang baru, ada serangkaian perbaikan yang tidak terlihat. Ada perbaikan kecil tooltips di jendela utama, kenaikan substansi dalam sejumlah masalah yang dapat ditemukan pada TuneUp Registry Cleaner dan lebih baik dari TuneUp Drive Defrag. Tapi ada juga perbaikan besar.

Download Software TuneUp Utilities 2013 v13.0.3000.138:

0 komentar:

Post a Comment