English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Friday, November 22, 2013

Download Film Perawan Seberang (2013)

Info:
Release Date: 29 Agustus 2013
Genre: Horror
Cast: Julia Perez, Gntur Triyoga, Jerry Likumahwa, Chand Kelvin, Pangkalima Kumbang Jaya, Cinta Ratu Nansya, Ganindra Bimo
Quality: DvdRip

Sinopsis:
Cerita berawal dari keinginan Yulia Sumbukurung, anak dari Pangkalima Kumbang Jaya salah satu ketua suku Dayak yang sangat terkenal di Kalimantan, untuk melanjutkan pendidikan ke Jakarta. Keinginan tersebut disambut gembira oleh keluarganya.

Dengan upacara ritual untuk melepaskan keberangkatan Yulia, sang ayah memberikan sebuah kalung Penyang, yaitu sebuah kalung untuk melindungi Yulia dari segala kejahatan. Cerita berlanjut ketika di kampus, Aryo yang merupakan mahasiswa tampan dan tajir tertarik melihat Yulia yang memang sangat cantik. Tapi niat Aryo untuk mendapatkan Yulia tidak semulus yang diharapkan. Reymon, sahabatnya berpesan ke Aryo agar berhati-hati kepada Yulia yang memiliki kekuatan mistis. Mereka pun bertaruh ratusan juta jika Aryo bisa mendapatkan Yulia

Suatu ketika Yulia diajak oleh sahabatnya, Ratna untuk datang ke pesta Aryo. Dengan rayuan Ratna, Yulia pun mau berangkat ke pesta dengan melepaskan kalung Penyang pemberian ayahnya. Yulia tidak menyadari bahaya mengancamnya. Di acara pesta, Yulia mendapatkan kejadian yang sangat mengenaskan yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri.

Selama enam bulan Yulia dalam kondisi koma, pada saat Yulia pulih dari kondisi koma, Yulia terguncang karena mengetahui bahwa dirinya hamil. Karena merasa malu tidak bisa menjaga nama baik keluarga dan leluhur, Yulia bunuh diri. Karena sakit hati, Pangkalima Kumbang Jaya memberikan kutukan kepada para pemerkosa Yulia.

Screenshot:

perawan-softgameindo

perawan-softgameindo

perawan-softgameindo

Download Film Perawan Seberang (2013): (-----)
Tusfiles:

Speedshare:

0 komentar:

Post a Comment