English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Friday, November 1, 2013

Download Film Turbo 2013 Sub Indo

Info:
Release Date: 17 July 2013 (USA)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars: Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Maya Rudolph
Quality: Bluray 720p
Source: 720p BluRay DTS-ES x264-PHD

Sinopsis:
Turbo merupakan sebuah film animasi 3D yang diproduksi DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Basis cerita film berdasar dari ide cerita karangan David Soren yang juga menjadi sutradara film ini.[3] Film bercerita tentang seekor siput kebun yang bermimpi menjadi "siput tercepat dimuka bumi".


Setelah berhasil membuat dirinya lebih cepat dari teman-teman di jalanan, Turbo belajar bahwa tidak ada yang berhasil sendiri. Jadi dia menempatkan dirinya untuk membantu teman-temannya mencapai impian mereka, untuk memenangkan Indy 500.

Kisah siput kebun yang bermimpi menjadi pembalap tercepat di dunia, seperti idolanya, Guy Gagné yang menjuarai Indianapolis 500 sebanyak 5 kali. Obsesi Turbo dengan kecepatan dan segala sesuatu yang dimilikinya telah membuat dia keluar dalam komunitas siput lambat, dan membuat malu kakaknya, Chet.

Turbo menjalani sebuah perjalanan yang luar biasa untuk mencapai hal yang mustahil : "melawan pembalap terbaik yang IndyCar tawarkan". Turbo adalah underdog utama yang menolak untuk membiarkan keterbatasannya membatasi mimpinya.

Screenshot:




Trailer:




Download Film Turbo 2013 Sub Indo:


Mightyupload:

Putlocker:

Uploaded:

0 komentar:

Post a Comment